SERTIJAB HMPS BK 2019

Halooo para sahabat, hari Jumat, 1 Maret 2019 HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi) Bimbingan dan Konseling mengadakan acara rutin yang dilakukan setiap tahun yaitu Serah Terima Jabatan yang biasanya dikenal dengan istilah Sertijab. Sertijab dilakukan untuk mengakhiri masa jabatan Kepengurusan HMPS Bimbingan dan Konseling tahun 2018, dan sebagai titik mulainya Kepengurusan HMPS Bimbingan Konseling tahun 2019. Acara Sertijab pada tahun ini dihadiri oleh Bapak Kaprodi yaitu Bernadus Widodo, M.Pd., serta para Bapak/Ibu dosen Prodi Bimbingan dan Konseling yaitu Chaterina Yeni Susilaningsih, M.Pd., Dwi Sri Rahayu, M.Pd., Felix Trisuko Nugroho, M.Pd., dan tidak lupa ada Kakak Henry selaku pengurus administrasi di Prodi Bimbingan dan Konseling.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Bernadus Widodo, M.Pd., dan dilanjutkan dengan laporan dari Yohanes Paulus Caesar Ari Laksono selaku Ketua HMPS BK tahun 2018. Dilanjutkan dengan sambutan dari Dicky Nur Haryanto selaku Ketua HMPS BK  tahun 2019.

Kegiatan inti adalah Pelantikan Kepengurusan HMPS BK 2019, prosesi tersebut disimbolkan dengan pengambilan sumpah Jabatan yang di pimpin oleh Kaprodi BK dan dilanjutkan dengan sesi dokumentasi. Dengan berakhirnya acara Sertijab ini, maka HMPS BK resmi menyatakan struktur Kepengurusan tahun 2019 sebagai berikut: